" Selamat datang di webblog SDN Temenggungan - Kecamatan Krejengan - Kabupaten Probolinggo "

Rapat Walimurid dan Penerimaan Rapor

Pembagian rapor kelas I sampai dengan kelas VI semester 2 dibagikan pada hari kamis tanggal 25 Juni 2009.
Rapor diterima oleh masing-masing walimurid, sebelum rapor dibagikan oleh walikelas masing-masing para walimurid mendapat pengarahan dari kepala sekolah. Kepala sekolah menghimbau walimurid untuk bekerjasama dengan pihak sekolah dalam memperhatikan, mengontrol, dan memantau putra-putrinya di rumah dalam hal pola belajar. Dan juga membahas tentang evaluasi hasil kegiatan belajar mengajar yang telah dilakukan di sekolah.


Kepala sekolah juga mengadakan dialog interaktif dengan walimurid, memberikan kesempatan kepada mereka untuk memberikan / mengutarakan saran-saran, masukan, kekurangan,kelebihan juga program apa saja yang akan direncanakan untuk tahun ajaran mendatang, demi meningkatkan kualitas belajar siswa pada umumnya dan juga untuk pengembangan dan peningkatan mutu pendidikan di SD Negeri Temenggungan pada khususnya. Karena SD Negeri Temenggungan menyandang status Sekolah Dasar Berstandar Nasional (SDSN), maka diharapkan siswa-siswinya mumpuni dalam segala bidang, terutama dalam bidang AKADEMIK, sesuai dengan visi dari SD Negeri Temenggungan itu sendiri yang harus diimbangi dengan kinerja guru-guru di sekolah terutama walikelas.


Selanjutnya, setelah session dialog selesai, para walikelas membagikan rapor siswa di kelas masing-masing sekaligus memberikan informasi tentang libur semester 2 dan awal tahun pelajaran baru yaitu tahun pelajaran 2009-2010.

Comments :

0 komentar to “Rapat Walimurid dan Penerimaan Rapor”