" Selamat datang di webblog SDN Temenggungan - Kecamatan Krejengan - Kabupaten Probolinggo "

Prakata

Sambutan Kepala Sekolah
DARNIANTO, S.Pd., MM.


Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas segala Rahmat Nikmat dan HidayahNya yang diberikan kepada kita semua khususnya keluarga besar SD Negeri Temenggungan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo.

Kita sadari ilmu pengetahuan dan teknologi yang demikian pesat khususnya dibidang pendidikan memberikan peluang yang besar bagi mereka yang memiliki akses informasi aktual serta mampu bekerja secara efisien dan efektif untuk bisa menjadi yang terdepan.

Untuk itu SD Negeri Temenggungan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo Jawa Timur dalam rangka mempercepat kemajuan teknologi, informasi dan komunikasi dengan tujuan saling mengisi kekurangan diantara lembaga yang satu dengan lembaga yang lain, yaitu menggunakan Website yang menampilkan visi, misi, tujuan, profil sekolah, kegiatan extrakurikuler dan keikutsertaan masyarakat (PSM) SD Negeri temenggungan Kecamatan Krejengan.

Mudah-mudahan tampilan ini menjadi bahan saran, dan kritik bagi semua pihak yang melihat tampilan ini, sehingga lembaga SD Negeri Temenggungan bisa sesuai harapan masyarakat di era globalisasi dan modernisasi yang tidak meninggalkan budaya setempat.

Comments :

0 komentar to “Prakata”