" Selamat datang di webblog SDN Temenggungan - Kecamatan Krejengan - Kabupaten Probolinggo "

Perpisahan Siswa-Siswi Kelas 6 Tahun Pelajaran 2008-2009

Menutup kegiatan tahun pelajaran 2008-2009 SD Negeri Temenggungan mengadakan acara perpisahan yang dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2009 pukul 19.00 WIB, yang dihadiri oleh semua walimurid kelas 1 sampai dengan kelas 6, walimurid TK PKK Nusantara dan walimurid PAUD Kasih Bunda. Turut diundang Kepala cabang dinas pendidikan kecamatan krejengan, pengawas TK/SD kecamatan krejengan, kepala desa temenggungan dan juga komite sekolah.Acara tersebut cukup meriah. Di awal acara diisi dengan penampilan dari siswa-siswi PAUD Kasih Bunda dan siswa-siswi TK PKK Nusantara sekaligus acara wisuda.





Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan dan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh perwakilan siswi kelas 5.

Sambutan dari ketua panitia merupakan acara berikutnya yang kemudian diselingi dengan penampilan tari remo oleh siswi kelas 5.



Acara selanjutnya yaitu ucapan selamat tinggal dari perwakilan kelas 6 dan ucapan selamat jalan dari perwakilan kelas 1 sampai dengan kelas 5, dilanjutkan dengan penampilan hadrah shofe.

Kepala SD Negeri Temenggungan memberikan sambutannya, yang dilanjutkan sambutan kepala desa temenggungan dan ketua komite sekolah. Berikutnya menampilkan teater yaitu teater pepet, yang mana teater ini pernah mendapatkan juara pertama mewakili kecamatan krejengan dalam rangka lomba pekan seni pelajar tingkat SD/MI se kabupaten probolinggo. Merupakan suatu kebanggaan bagi seluruh warga SD Negeri Temenggungan karena pada tanggal 24 Juli 2009 nanti teater ini akan mewakili kabupaten probolinggo untuk tampil dalam lomba teater tingkat propinsi di surabaya.

Berikutnya sambutan dari kepala cabang dinas pendidikan kecamatan krejengan, dalam sambutannya beliau memberikan wejangan agar selalu meningkatkan prestasi belajar agar tidak kalah dengan SD-SD lain. Dilanjutkan dengan pemberian hadiah / reward kepada siswa-siswi yang berprestasi / yang mendapat ranking kelas.

Untuk menutup acara dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan kesenian musik gambus.







Comments :

0 komentar to “Perpisahan Siswa-Siswi Kelas 6 Tahun Pelajaran 2008-2009”