" Selamat datang di webblog SDN Temenggungan - Kecamatan Krejengan - Kabupaten Probolinggo "

UAS Semester 2 Tahun Ajaran 2008/2009

Hari senin tanggal 08 Juni 2009 siswa-siswi kelas 1,2,3,4 dan 5 mengikuti Ulangan Akhir Semester 2 tahun ajaran 2008/2009, yang dilaksanakan selama 4 hari dengan jadual :
Hari pertama mata pelajaran Agama dan Bahasa Indonesia, hari kedua PPKN dan Matematika, hari ketiga IPA dan IPS, hari keempat Bahasa Daerah dan SBK.


Hanya saja untuk kelas 1 dan kelas 2 terdapat mata pelajaran Bahasa Inggris.
Mengingat status sekolah yang menjadi SDSN (Sekolah Dasar Berstandar Nasional, maka mata pelajaran Bahasa Inggris ini menjadi prioritas utama di kelas 1. Sedini mungkin siswa-siswi kelas 1 diajari bahasa inggris agar mereka mengenal dan nantinya akan mampu menggunakan bahasa internasional tersebut.
Untuk soal mata pelajaran Bahasa Indonesia, Agama, IPA, IPS, Matematika, PPKN diperoleh / dibuat oleh Kelompok Kerja Guru (KKG) Gugus 03 Kecamatan Krejengan, sedangkan untuk mata pelajaran Bahasa daerah dan Seni budaya dan keterampilan (SBK) dibuat oleh guru kelas masing-masing.
Guru (Wali kelas) mengawasi jalannya ulangan, agar berjalan lancar, tertib, dan siswa-siswi dapat bersikap sportif.

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

Selamat pagi, perkenalkan nama saya Abdul Azis profesi guru SD di SDN Andonosari 4 Kec.Tutur Pasuruan Asal saya dari desa Patemon Kec. Krejengan Problgg. kunjungi balik blog saya "Bromo net" http://azisgr.blogspot.com